MENERIMA TANDA PENGHARGAAN BANK INDONESIA di Manado atas nama keluarga.

Saya harus konsentrasi mengingat tanggal dan tahun karena sudah lama sekali ga ngeblog dengan serius. Tetapi kini pelan2 saya ingat bahwa pada 14 Agusus 2019 sore hari saya menerima telepon dari seorang yang saya telah lupa namanya BANK INDONESIAyang memberitahukan bahwa beliau dari BI (ya…. Bank Indonesia) Manado dan bahwa saya diundang untuk ke Manado (wow…. saya langsung BANGUN dari lamun2anku) “Bagaimana Pak????” saya menanya sekali lagi.

Pokoknya saya diundang ke Manado oleh BI Manado untuk menerimakan satu TANDA PENGHARGAAN yang merupakan ucapan terima kasih dari pihak Bank Indonesia kepada keluarga, atas perseujuan yang diberikan oleh Keluarga Sam Ratulangie dua tahun lalu untuk menggunakan Foto Almarhum Ayah saya pada mata uang edisi 2016 yang telah berlalu itu. Silahkan lihat postingan yang memperlihatkan foto2 pada persiapan2 yang dperlukan dalam rangka penerbitan ini : https://www.flickr.com/photos/matulanda/albums/72157678014441743?fbclid=IwAR1QqWWcPuo8qHFCb-UiIIujtD0qwN13XIJEMl4vMF0GUy3JuNSpOb-49OI.

Pendek kata atur punya atur dalam waktu kurang dari dua hari direncanakan bahwa saya akan berangkat didampingi putera saya yang bungsu Radian Ratulangie untuk memenuhi Undangan ini termasuk tiket dan penginapan untuk kami dua orang. berangkat tanggal 16 flight terakhir dari Garuda. Kami dijemput oleh seorang petugas wanita dari BI dan diantar ke hotel. Keesokan harinya pk 8.00 sudah dijemput dan berangkat ke areal Gedung Bank Indonesia Manado dimana semua sudah disiapkan untuk berlangsungnya Acara 17 Agustus 2019

Paduan suara Bank Indonesia cabang Manado cukup membangkitkan semangat.
Kuterima ksrsngan bunga Merah Putih dan dapat tempat didepan.
Pokoknya diantara pembesar2 bank aku berupaya untuk tidak canggung…….
Bapak Argonas memberikan Tanda Penghaergaan dari Bank Indoneia untuk Keluarga Bsar SAM RATULANGIE
Dengan senang saya mendengarkan penjelasan2nya.

Atas nama Keluarga Besar SAM RATULANGIE saya mengucapkan TERIMA KASIH kepada BANK INDONESIA atas penghargaan yang diberikan menggunakan foto SAM RATULANGIE atas mata uang baru edisi 2016.

INI adalah PLAQETTE mata uang edisi khusus PMBUKAAN yang mencantumkan foto SAM RATULANGIE.

Demikianlah LAPORAN saya perihal penerimaan PLAQUETTE edisi khusus PERDANA mata uang Rp. 20.000,- yang menggunakan foto SAM RATULANGIE.

TERIMA KASIH kepada BANK INdONESIA.

a/n Keluarga Besar SAM RATULANGIE

Manado, 17 Agustus 2019


Published by laniratulangi

I am a retired chemical consultant, now enjoying my "golden years", dedicating myself to all sorts of hobbies: reading, blogging, digging

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: